Tentang Blog RW 21

“RW 21 – Puri Cipageran Indah II” adalah weblog atau situs (Website) Rukun Warga 21  – Puri Cipageran Indah 2 – Desa Tanimulya – Kecamatan Ngamprah – Kabupaten Bandung Barat.  Situs ini nirlaba dan hanya kiprah kerja sosial saja (Tambih ngisi waktos..). Disediakan sebagai Media Informasi dan Komunikasi Maya Internal Warga 21. Untuk terus mendorong wacana tata kelola warga yang baik dalam prinsip-prinsip transparansi dan  akuntabilitas. Alamat situs ini ialah http ://rw021.wordpress.com ; email : tpathoni@yahoo.com 

“Sasieureun sabeunyeureun…” – Diharapkan, upaya pengelolaan lingkungan Warga 21 yang  tentram, tertib dan aman, dapat terwujud. Pemberdayaan potensi warga yang mengedepankan persaudaraan, silaturahmi, kebersamaan dan gotong royong dalam tatanan masyarakat plural yang komunal dan agamis, dapat lebih optimal. Begitu juga upaya kemandirian dan pengelolaan sumber daya Warga 21 untuk mendorong masyarakat maju yang sadar lingkungan tidak hanya menjadi cita-cita dalam perbincangan saja.

Pada gilirannya, amanah melaksanakan tugas pokok dan organsasi lembaga swadaya masyarakat rukun warga yang berada di pundak Pengurus Rukun Warga 21 untuk membantu Pemerintahan Tanimulya dalam menyelenggarakan pelayanan pemerintahan dan pembangunan yang benar di lingkungan Warga 21, akan menjadi lancar dan harmonis karena sinergi dengan nilai yang tumbuh dalam masyarakat Warga 21 ini.

Semua ihtiar ini tentunya hanya akan tercapai dengan partisipasi seluruh warga.  Semoga…

Salam Ketua RW 21,

T. Ahmad Pathoni.

 

25 Responses to Tentang Blog RW 21

  1. rw021 berkata:

    Terimakasih kepada Bapak2 warga yang telah memberi respon dan komentar positif atas penerbitan blog ini. Sarannya diperhatikan. Juga mohon ma’af ada beberapa comment yang pernah tayang di sini terdelet tidak sengaja.

  2. Asep Ahmad Masykur berkata:

    AWW.
    Selamat atas peluncuran weblog warga RW.21 Desa Tani Mulya Kec. Ngamprah Kab. Bandung Barat, mudah2an jadi contoh bagi pengurus daerah lainnya khususnya di Kabupaten Bandung Barat

    WASS
    Ketua RT.01 RW.21 Desa Cilame Kec. Bandung Barat

  3. E. Luthfi Rakhman berkata:

    Assalamu ‘alaikum wr. wb.,

    Sungguh menarik dan membanggakan, sebuah pengurus Rukun Warga dapat meluncurkan Weblog. Kita tahu untuk hal ini memerlukan pengorbanan sumber daya lain yang tidak mudah ; waktu, biaya, ilmu pengetahuan, dll. Sementara Rukun Warga sendiri berupa kiprah kerja sosial tanpa pendapatan.

    Era transparansi informasi yang tengah kita hadapi, menyadarkan kita semua agar tidak ‘gagap teknologi informasi’. Dengan terbitnya weblog ini – sungguh perlu diberikan apresiasi yang setinggi-tinginya.

    Selamat kepada pengurus RW 21 atas terbitnya weblog ini, semoga dedikasi yang telah ditunjukkan tersebut mendapatkan pahala yang berlipat ganda dari Alloh SWT., amiin.

    Wassalam wr. wb.,
    Peserta Kajian Islam ‘2 Mingguan’ Masjid Agung Cimahi.

  4. H.D. Khaeru Guratman berkata:

    Assalamu ‘alaikum wr. w.,

    Pemanfaatan teknologi informasi dalam penyelenggaraan manajemen pemerintahan dan pembangunan sangat penting supaya cepat, akurat, efektif dan efisien. Terutama dalam upaya meningkatkan kinerja pemerintahan sendiri. Sasarannya, upaya akuntabilitas dan transparansi dapat diwujudkan.

    Saya sangat menyambut baik dan memberikan appresiasi sebesar-besarnya kepada teman saya Ka RW 21 dan seluruh pengrus RT/RW 21 Tanimulya dan warganya yang telah berpartisipasi dengan adanya situs ini. Kita harapkan di waktu yang akan datang, perhatian pemerintah dalam hal alokasi anggaran untuk menunjang kelancaran kerja dan kesejahteraan setiap RT/RW.

    Selamat dan terus mengabdi untuk kejayaan bangsa…

    Wassalamu ‘alaikum wr. wb.,
    Drs. H. D. Hery Khaeru Guratman
    Camat Sukajadi – Bandung

  5. H. Mudrikah berkata:

    Ass. wr. wb.,

    Saya sependapat dengan P Camat sukajadi..

    Selamat atas terbitnya situs Warga 21.. kumaha kulawargi daramang di Bandung, iraha janten ameng ka mega mendung teh P Tom… diantos..

    Hatur nuhun…

    Wassalam.
    Drs. H. Mudrikah
    Camat Megamendung – Bogor

  6. Ass W Wb
    Selamat ntuk Warga RW-21 PCI II, Content Web dag lumayan informatif, cuma variasi content yg belum menarik, juga link ke site lainnya…, tapi ini dag bagus ntuk kita semua, moga menambah luas ke RW lain se Desa Tanimulya KEc. Ngamprah Kab. Bandung, Maju terus ntuk membuka cakrawala dunia informasi bagi warga masyarakat khususnya Desa Tanimulya dan umumnya Kab. Bandung Barat yg baru terbentuk ini, semoga situs ini dapat di manfaatkan sebesar-besarnya dan semurah-murahnya ntuk masyarakat kita dalam menghadapi era globaliasi dan zaman serba mahal ini..
    sukses maju terus

    Ana Ir.Razulaini Yanto Silalahi
    Ketua FKRW Korwil IV Permata Cimahi dan sekitarnya

  7. Hamzah73 berkata:

    bisa menjadi inspirasi untuk weblog para lurah di indonesia..selamat..

  8. rw021 berkata:

    Tks, ini kujungan dari seberang,, semoga sukses dengan kiprahnya disana…

  9. Suseno F Farih berkata:

    Ass wr wb…

    Selamat atas terbentuknya blog RW 21, dengan adanya Blog ini, meski saat ini jauh dari rumah, serasa dekat di Rumah sendiri , kangen pulang ke rumah euy……..
    kepada segenap warga RW 21, salam jumpa/kenal…..

    Wassalam
    “Ayahnya Athar…warga RT 06/ C9-36”

  10. hardian cool berkata:

    ass………..

    perkenalkan saya adalh praja IPDN yang sedang melaksanakan praktek lapangan di desa tanimulya kec.ngamprah kab.bandung barat…..

    saya mngucapkan selamat atas terbentuknya blog RW 21,smoga dengan adanya blog ini pengetahuan pemerintah dan masyarakat desa tanimulya khususnya daerah RW 21 bertambah luas………
    sehingga dapat menjadikan desa tanimulya desa percontohan ke masa-masa yang akan datang……….

    saya berpendapat bahwa masyarakat desa tanimlya ini cukup ramah sehingga kami (praja IPDN) merasa betah melakukan praktek lapangan di desa ini….
    dan saya juga meminta maaf atas kesalahan-kesalahan yang mungkin telah kami perbuat dengan masyarakat desa tanimulya.

    semoga tanimulya tetap jaya….
    BRAVO…..
    MAJU TERUS………….

    WASS

  11. rw021 berkata:

    Tks atas kunjungan ke web RW-21 ini, mudah2an ada manfaat yg dapat diambil.
    Kami semua Sangat gembira dan menyambut atas prakarsa adik2 mahasiswa IPDN melaksanakan praktek studi lapangan di desa Tanimulya yang Kami cintai ini, dan atas kesan positifnya.
    Semoga tata kelola pemerintahan dan pembangunan dapat terus disempurnakan, Indonesia Kita butuh birokrasi yang lebih capable dan akuntabel.
    Wass.,
    Ka. RW-21

  12. Cartoon 21 berkata:

    Terima Kasih atas Dukungan yang diberikan Bpk. Rw.21 berserta komponen- Komponen warga Rw.21 Puri Cipahgeran Indah 2 kepada kami putra dan putri Rw.21 yang terbentuk dalam Karang Taruna Rw,21 ( cartoon21 ).

  13. Warga berkata:

    Alhamdulilah… Kita Gembira ; putra-putri warga-21 potensinya terarahkan melalui kegiatan Karang Taruna ini… Selamat buat Awenx dan semuanya di Cartoon21 ya… Insya Alloh maju..
    Admin di Cartoon.blogspot.com siapa saja wenx…

  14. Drs. H. Tobroni, M.Si. berkata:

    Assalamu ‘alaykum ;

    Saya gembira menemukan situs ini. Dari Jambi lancar mengaksesnya tanpa ada kesuitan apapun. Saya periksa Content dan materi2 yang dimuatnya sangat bagus, Saya acung jempol. Selamat buat saudara dan teman karib saya P RW-21 ini. Banyak memberi inspirasi dan nasehat2nya… Daerah2 di Jambi perlu belajar banyak dari hal seperti ini..

    Salam kepada Ibu dan keluarga semua di Bandung… Kapan kita kumpul lagi…

    Wasalamu ‘alaykum,

    Drs. H. Tobroni, M.Si.
    Kepala Bappeda Kab. M. Bungo – Jambi

  15. Awenx berkata:

    terima kasih Pak, Admin Cartoon21.blogspot Cuma awenx aja..

  16. diana kertapati berkata:

    sy warga komplek griya kelapa gading, apakah komplek sy termsk rw 21? trm ksh.

  17. rw021 berkata:

    tidak bu / pa…, lebih dekat ke rw 22…
    tks telah mampir disini

  18. syaprudin yusuf berkata:

    saya warga cijerah Tanimulya RT 01/04.Selamat atas diadakannya weblok di RW 21 – Puri Cipageran Indah II ini. saya sangat senang apabila setiap desa, kampung maupun Rt dan Rw mempunyai situs weblok seperti di RW 21 – Puri Cipageran Indah II. sekali lagi saya ucapkan selamat

  19. Hendro berkata:

    Ass wr wb , dr warga rw 21 di balikpapan. Bagaimana apa penghotmixan jalan sudah selesai?

  20. Warga 21 berkata:

    Alhmdulillah selesai Pa..

  21. cibland berkata:

    Salut atas sambutan warganya!

  22. aweng berkata:

    kegiatan sahur on the road art bersama cartoon 21

    http://www.pikiran-rakyat.com/node/121593

  23. Salam kenal dari warga Perumahan Alam Tirta lestari

  24. erweduasatu berkata:

    mantab gan.. nyok kita bangun rt rw agar tidak gaptek
    http://www.rwduasatu.com

Tinggalkan komentar