Sertijab Ka. RW-21

logorwAlhamdulillah, Sabtu, 13 Juni 2009, Pkl. 19.30 ini akan dilaksanakan serah terima jabatan pengurus RW-21 dari pengurus lama periode 2006-2009 kepada pengurus baru periode 2009-2012. Kepala Desa beserta jajarannya serta Ka. BPD Tanimulya, Tokoh Masyarakat, Warga serta Undangan lainnya siap untuk hadir dan melaksanakan pengukuhan dan ikut menyaksikan prosesi sertijab tersebut. Adapun Ketua RW-21 yang lama, telah menjabat selama dua periode kepengurusan, dan sesuai ketentuan tidak dapat dipilih kembali. Konsistensi menghindarkan stagnasi dan menjalankan kelancaran regenerasi kepemimpinan organisasi supaya tetap optimal kinerjanya.

Pemilihan Ketua RW-21 yang baru, dilakukan secara langsung oleh warga dan disepakati secara aklamasi melalui musyawarah-mufakat dalam formatur panitia pemilihan yang telah dibentuk sebelumnya. Kanditat Ketua terpilih ditetapkan untuk nama calon yang mendapatkan suara terbanyak dari ketentuan 3 (tiga) besar calon. Dalam proses penjaringan 3 (tiga) nama calon yang mendapat suara terbanyak tersebut, Panitia menetapkan persyaratan LDPT (Loyalitas, Dedikasi, Prestasi dan Tidak tercela). Terpilih tiga nama dari 11 (sebelas) nama calon yang muncul, yaitu ; Jaetun, S.Ag. (249), Ir. Nugroho JW. (59) dan Drs. Hamsani (20) suara. Dengan demikian, peraih suara terbanyak an. Jaetun, S. Ag. dapat ditetapkan sebagai Calon Ketua RW-21 yang baru dan sepakat ditetapkan pula Nugroho JW., ST., mengisi Calon Wkl Ka. RW-21. 

Jaetun, S.Ag., dalam kepengurusan RW-21 yang lama adalah Ketua Seksi Pendidikan dan Agama serta pernah menjabat Ka. RT-03 dan Sekretaris RW-21 di periode 2003-2006, dan Nugroho JW., ST., adalah Ka. RT-04 periode 2006-2009. Hasil pemilihan tersebut dinyatakan sah dan mempunyai legalitas serta legitimated untuk dikukuhkan. Prosesi pemilihan berlangsung jujur dan adil serta tertib, aman dan lancar serta dalam suasana yang sangat kondusif.

Adapun Panitia pemilihan yang diberi mandat melaksanakan tugas ini yaitu :

  1. Yayan, S.Pd., M.Pd (Sekretaris RW-21 sebagai Ketua / Tim Kerja)
  2. Wastaman, B.Sc. (Ka. RT 01 sebagai Anggota / Tim Kerja)
  3. Drs. Hamsani, (Ka. RT 02 sebagai Anggota / Tim Kerja)
  4. Yana Karyana, S.Kom., (Ka. RT 03 sebagai Anggota / Tim Kerja)
  5. Nugroho JW, ST., (Ka. RT 04 sebagai Anggota / Tim Kerja)
  6. Hajar Aswandi, Bc.Hk. (Ka. RT 05 sebagai Anggota / Tim Kerja)
  7. Imam Santoso, SH., (Ka. RT 06 sebagai Anggota / Tim Kerja)

Melalui kesempatan ini pula, Ka. RW-21 yang lama beserta jajaran pengurusnya yang telah demisioner, menyampaikan permohonan ma’af yang sebesar-besarnya atas berbagai kekurangan, kealfaan atau kekhilafan yang menyebabkan sesuatu hal tidak berkenan di hati Warga-21. Serta mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya atas peran dan partisipasi seluruh Warga 21 yang selama ini telah bahu-membahu membangun kebersamaan untuk menghantarkan lingkungan RW-21 yang tentram, tertib dan aman.

Masih banyak harapan-harapan warga yang belum dapat diwujudkan, mudah-mudahan oleh pengurus yang baru dapat dilanjutkan. Kalaupun ada manfaat dari sedikit kiprah yang telah diperbuat pengurus lama serta dapat dirasakan sebagai kebaikan bersama, mudah-mudahan menjadi catatan jariyah untuk Kita bersama. Wallohu muwaffiqh ilaa aqwamith-tarieq.

Majulah Warga-21, selamat untuk pengurus baru, selamat berjuang… Lanjutkan…

Salam,
T. Ahmad Pathoni.

6 Balasan ke Sertijab Ka. RW-21

  1. JAE mengatakan:

    TERIMAKASIH DAN MOHON NASEHAT

    Insya Allah kepercayaan dari seluruh warga kepada saya menjadi ketua RW21 adalah suatu amanah . Saya optimis kemampuan yang kurang dari diri saya akan digenapkan oleh kemampuan dan dukungan semua pihak . sehingga nasehat , bimbingan dan kritik membangun dari seluruh warga dalam menjalankan kepengurusan akan saya terima dengan tangan terbuka. Saya akan melanjutkan program dan tradisi kepengurusan lama dengan lebih cepat lebih baik,lebih pleksibel .lebih membumi. MAJU TERUS RW 21

  2. Warga mengatakan:

    Kebersahajaan , dapat kita rasakan di RW 21. Pengurus telah cukup bagus meletakkan dasar2 kerukunan warga. Saya sangat kerasan dan sangat berterimakasih atas hal ini…
    Harapan untuk pengurus baru, mudah2an hal tersebut tidak berubah…
    Salam,

  3. yana mengatakan:

    Siapapun RT-nya..
    Siapaoun RW-nya..

    Yang penting….LANJUTKAN…..!!!!!!

  4. Warga mengatakan:

    Semangat yang bagus… mudah2an membumi kata P RW…

  5. novi mengatakan:

    saya mgeucapkan selamat kepada ketua Rw beserta seluruh jajaran kepengurusan yang baru…
    maju terus RW 21.

  6. Suseno f farih mengatakan:

    Ass wr wb, selamat atas sukses sertijab RW 21, semoga sukses dan tambah maju. Dan selamat menjalankan puasa ramadhan. Wassalam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: