Banyak bekerja, sedikit bicara..

Tanpa basa-basi… baru-baru ini warga sekitar C-10 / C-11 RT 01 – RW 21, iuran menghimpun dana untuk menembok jalan di sekitar area tersebut. Pada hari Minggunya, bergotong royong mengerjakan maksud penembokan jalan tersebut hingga tuntas. Lumayan juga, 5 M x 200 M. 

Saat ini jalan yang perbaikannya dikerjakan secara swadaya tersebut telah dapat dipergunakan, dan manfaatnya ikut dirasakan oleh warga lain. Hal ini cukup menjadi contoh masih tingginya kepedulian warga kita untuk mempunyai lingkungan yang benah. Cara seperti ini cukup menjadi solusi dalam mengatasi masalah lingkungan yang timbul di sekitar kita.

Di area inipun, melengkapi sarana yang sudah ada terdahulu, seperti pos kamling, tenaga keamanan malam, lapang bulu tangkis dan lampu penerangan sekitarnya, secara mandiri dipasang pula standard meteran listriknya, sehingga untuk penerangan umum area sekitarnya terpenuhi dari sumber ini. Cara ini tentu ada konsekuensi, yaitu pemeliharaan dan biaya meteran listrik bulanannya. Tetapi lagi-lagi secara swadaya diatasi warga sekitar.

Selamat atas kiprah Pak Nana, P Tulus, P Deddy dan warga lainnya. Pak RT 1 termakasih atas dorongan motivasinya.. Banyak bekerja sedikit bicara, yang telah menjadi karakter Kita Warga-21… (tp)  :)

2 Balasan ke Banyak bekerja, sedikit bicara..

  1. yana mengatakan:

    basi-basi itu perlu pa RW dan itu harus, permasalahan di RT 01 tidak bersinggungan dengan wilayah RT-RT yang lain…

    RT 03 waktu pembuatan lapangan voli yang sekarang jadi lapangan futsal…perlu basa-basi..soalnya ada hal legalitas yang harus dipenuhi.

    Nah, sekarang lapangan tersebut sudah dapat dimanfaatkan sama warga RW 21, jadi pa RW “basa-basi” itu perlu.

    Nuhun

  2. rw021 mengatakan:

    Iya betul, begitu… Tidak kurang aktivitas besar warga RT 3 yang memberikan kontribusinya kepada warga lain… Termasuk juga dengan RT 2, 4, 5, dan 6.
    Kita bersama-sama bersinergi membangun RW-21…
    Tks Pa RT 3…
    (Sareng layad Kantor RW nuju kuriak.. supados reugreug..)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: