Menyimak Puncak Acara HUT RI ke 63 RW-21 tahun 2008

Testimoni : “Menyimak Puncak Acara HUT RI ke 63 RW-21 tahun 2008”.

 “Pesta Rakyat – Warga 21” berupa Peringatan HUT RI ke 63 RW-21 tahun 2008 : berpuncak pada Acara Panggung Hiburan Warga-21, Minggu 17 Agustus 2008 – berlangsung mulai dari Pkl. 14.00 s/d 24.00, bertempat di Fasilitas Umum depan Kantor RW-21.

Lapisan Keluarga Besar Warga 21 yang sangat gandrung kebersamaan dan silaturahmi ini, seolah semuanya tumplek menyaksikan gelaran-gelaran acara.

Dengan penataan panggung yang cukup ‘sigrong’ dan kemasan materi acara yang juga cukup apik, pentas potensi warga berbakat dibuka layaknya ‘grand opening ceremony”. Pembukaan diawali dengan 3 kali penyulutan kembang api, memulai suasana kemeriahan. Tarian Anak-anak, Paduan Suara, Pentas Final Lomba Karaoke, Pentas Final Lomba Kabaret, Pentas Band Tarka-21 dan Pentas Band Undangan serta Pembagian Hadiah atas berbagai prestasi juara perlombaan serta pertandingan olah raga, dan acara selingan lainnya, betul-betul membuat Warga 21 – larut dalam kebersamaan, kegembiraan serta kemasgulan.

Kesuksesan puncak acara ini membanggakan dan juga mengharukan. Betapa tidak dalam suasana serba keterbatasan dan himpitan multi dimensi seperti sekarang ini, kepedulian Warga-21 tetap tinggi. Menghabiskan biaya Rp.13.008.000,-. Defisit (Rp.163.000,-) – dari dana terkumpul Rp.12.845.000,-. Secara keseluruhan kinerjanya dapat diterima, transparans dan akuntabel.

Penanggung jawab pelaksana HUT RI 63 tahun ini nahkodanya Ka. RT-04 dan jajaran pantia serta warganya yang namanya tak dapat disebutkan satu persatu serta dukungan seluruh komponen Warga – 21, patut Kita beri beri acungan jempol. Selama 2 bulan berturut tiada henti memanage semua rencananya mengarungi buritan. Riak pesimis, keGetiran, pahit, gembira, syukur selalu mengaduk-ngaduk. Demi tugas yang diterima dan unjuk kebersamaan Warga-21 dan cinta nusa, biduk panitia dijalankan terus… Alhamdulillah sampai juga di tepian dengan gemilang…

Akan tetapi dibalik kesuksesan, kekurangan meski sedikit tentu ada saja. Terutama dalam prosesnya. Dengan kebesaran dan kelapangan dada serta kebeningan hati kita, tentu hal tersebut lumrah terjadi dan dapat dimaklumi adanya. Tiada gading yang tak retak. Jadikan kekurangan tersebut untuk perbaikan di waktu yang akan datang. – Selamat atas unjuk kerja kiprah kerja sosial warga RT 04 ini… Bangkit dan majulah Warga – 21.. Dirgahayu Republik Indonesia… Masih ada harapan hari esok untuk lebih baik. Tidak ada yang tidak bisa. Kita mesti bisa…. Terimakasih Warga – 21 – (Salam : Ka. RW-21)

Satu Balasan ke Menyimak Puncak Acara HUT RI ke 63 RW-21 tahun 2008

  1. urang gunung mengatakan:

    SELAMAT…BUAT KANG ONO DAN PANITIA…
    HEHEHE….SERASA BUCAT BISUL YAH…HAHAHAHA

    Terlepas dari semua beban itu…saya kaget juga liat besaran dana yang keluar untuk perayaaan ini, sepertinya ini perayaan agustusan dengan dana paling besar yang diselenggarakan di RW 21 (mudah2an saya salah)…tapi miris juga liat dana itu..
    Rp.13.008.000,-. Defisit (Rp.163.000,-) – dari dana terkumpul Rp.12.845.000…
    Mohon maaf nih..buat jajaran RT 04 (terutama Mas Nugroho dan panitia)…

    “DANA SUDAH BESAR…TAPI MASIH ADA DEFISIT”…

    ngak ngerti….

    Maaf bila ada kata salah

    TAPI APAPUN ITU…..MAJU TERUS RW 21

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: