Pilbup

Tidak lama lagi, warga RW 21 akan mengikuti tahapan pemilihan Bupati Bandung Barat. Daftar pemilih sementara yang didistribusikan Komisi Pemilihan Umum, telah selesai validasi.

Partisipasi warga dalam pemilihan Bupati ini, meminta pihak Pemerintah Bandung Barat meningkatkan upaya mensejahterakan warganya. Suara kritis yang disampaikan warga perlu mendapat atensi, antara lain agar pembentukkan Bandung Barat ini bukan sekedar mengangkat anggota DPRD, pengangkatan pejabat baru, pembangunan kantor-kantor atau rebutan lahan lainnya yang memang sangat kaya di wilayah ini. Jalan-jalan masih banyak yang berlobang, penyerapan angkatan tenaga kerja dan peningkatan pendapatan warga yang masive berada dalam kemiskinan, kesehatan, pendidikan, dll. 

Atas berbagai upaya, pengurus RW 21 telah melakukan kontak dan komunikasi dengan pihak yang terkait, antara lain dengan Pemerintah Desa Tanimulya, Badan Perwakilan Desa, anggota DPRD dari Desa Tanimulya, Pihak di dinas-dinas Bandung Barat, Calon Bupati+Wakl dan atau memakai akses lain yang memungkinkan Desa Tanimulya menjadi maju. Pakar Komunikasi Politik, Anggota DPRD Jabar dan DPR RI pun telah memberi akses.

Agenda terdekat komunikasi pilbup antara lain akan dilaksanakan melalui Forum Komunikasi RT – RW Desa Tanimulya dengan Drs. H. Agus Yasmin dan H. Haris Yuliana (Warga Komp Permata) tgl. 10 Mei 2008, Pkl. 15.00 di Tirtamulya – Tanimuya untuk bersilaturahmi dan mengenal lebih dekat calon.

Semoga upaya pengurus RW 21 tersebut membawa perubahan ke arah yang lebih baik untuk sebesar-besar kemanfaatan warga.

4 Balasan ke Pilbup

  1. ryangunung mengatakan:

    ini bukan berarti pa rw…mendukung calon tersebut kan..??

  2. rw021 mengatakan:

    Kita bersama-sama hadir dalam pertemuan di Tirtamulya tepat waktu. Ka. RT 03 tolong meneruskan undangan ini kepada Ka. RT 01 s/d 06. ;

    “Partisipasi warga dalam pemilihan Bupati ini, meminta pihak Pemerintah Bandung Barat meningkatkan upaya mensejahterakan warganya. Suara kritis yang disampaikan warga perlu mendapat atensi, antara lain agar pembentukkan Bandung Barat ini bukan sekedar mengangkat anggota DPRD, pengangkatan pejabat baru, pembangunan kantor-kantor atau rebutan lahan lainnya yang memang sangat kaya di wilayah ini. Jalan-jalan masih banyak yang berlobang, penyerapan angkatan tenaga kerja dan peningkatan pendapatan warga yang masive berada dalam kemiskinan, kesehatan, pendidikan, dll.”..

    Salam,
    Ka. RW 21

  3. Lucky mengatakan:

    Ass wr wb.,

    Saya urun rembug..
    Pertemuan seperti tersebut sangat langka ; sebagai kesempatan emas menyampaikan aspirasi, tatap muka berkomunikasi dengan tokoh-tokoh kunci, bersilaturahmi, bertemu dengan tokoh-tokoh masyarakat lain, meluaskan wawasan, meningkatkan kredibilitas kepengurusan RT/RW 21.

    Saya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pak RW yang mampu membuka akses ke berbagai lini penting..

    Saya mohon himbauan ke Para Pak RT dapat ikut hadir menunjukkan kekompakkan… dan warga siap mendukung.. ini kepedulian warga .. Persoalan memilih adalah hal lain… terserah bagaimana hati nurani warga yang paling berkenan… istiharoh dulu misalnya..

    Mari kita bantu pengurus rt/rw mengelola lingkungan kita…

    Wassalam,

  4. Jae mengatakan:

    INFORMASI PILBUP

    Surat undangan untuk pemilihan calon Bupati Bandung Barat sudah didistribusikan ke RT/Panitia TPS 7/8/9 tanggal 4 Juni 2008.
    pada satnya nanti mohon dibawa .
    TPS. 8 tempatnya di Depan Kantor RW 21. TPS 7 Di Kape 22 TPS 9 di RW 20.
    waktu pemungutan suara jan 7.00 s/d 13.00.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: